Diet sehat tanpa obat pelangsing

Diet sehat secara alami dengan cara hidup sehat tanpa obat pelangsing merupakan pilihan. program diet yang anda jalani sekarang, bisa jadi berhasil dalam waktu yang singkat dan mengalami banyak perubahan secara signifikan. Tapi apakah anda lakukan dengan cara yang benar, dan bukan dengan cara yang instan. Malah nantinya, dapat berdampak buruk dikemudian hari.

Memiliki tubuh yang indah, tidak ada penimbunan lemak di beberapa bagian (biasanya banyak penimbunan lemak baian perut, pinggang, bawah ketiak), tampil dengan vitalitas sempurna sepanjang waktu memang tidak dapat dimiliki hanya dengan cara yang instan. Semua memerlukan proses latihan dan perawatan tubuh dengan cara yang benar dan sehat alami. 

Namun, banyak program diet yang memberikan progress sangat cepat disertai dengan konsumsi beberapa asupan yang diberikan untuk waktu yang ditentukan. Obat pelangsing menjadi salah satu nutrisi yang mereka berikan untuk mempercepat proses program diet untuk membentuk beberapa bagian tubuh yang mengalami penimbunan lemak. Walau efeknya dapat cepat dirasakan, akan tetapi apakah efeknya akan hilang setelah tidak mengkonsumsi obat pelangsing ?. 

diet sehat tanpa obat pelangsing
Tahukah anda, komposisi apa saja yang terdapat dalam obat pelangsing?. 
Perlu anda ketahui, obat pelangsing yang dijual bebas maupun diresepkan dokter tersedia dengan kandungan bahan dan efek yang berbeda. Sebelum anda membeli atau mengkonsumsinya, pastikan terlebih dahulu obat tersebut terdaftar di BPOM dan perhatikan nama kandungan yang tertera pada kemasan pil. 

Jika anda ingin lebih bijak dan hati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, perhatikanlah pada kemasan obat pelangsing yang anda beli, lihatlah secara teliti apakah dibagian kemasan mencantumkan secara detail dan jelas tentang komposisi kandungan bahan-bahan untuk obat itu atau tidak. Bila ini tidak ada, dan tidak ada rekomendasi dari dokter atau ahlinya maka bisa jadi obat tersebut termasuk golongan obat diet berbahaya yang nantinya bisa menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi kesehatan kita. Obat pelangsing dipasaran yang legal akan selalu menuliskan dan mencantumkan kandungan bahan-bahan, waktu produksi, dan juga masa kadaluarsa.

Jika anda ingin hidup sehat dengan aman, perlu anda pahami bawah setiap makanan dan juga obat yang beredar di seluruh wilayah Indonesia ini wajib dan harus mempunyai ijin dari institusi terkait yang berwenang yaitu BPPOM. Jika nanti anda menjumpai obat pelangsing yang dibeli tidak terdapat petunjuk yang memberitahukan dan juga menyatakan bahwa obat tersebut mempunyai ijin dan berada dibawah pengawasan ahli maka ada baiknya jangan dilanjutkan untuk mengonsumsinya. Selalu berhati-hati-lah dengan adanya obat-obat-an yang ilegal ini walaupun obat ini menjanjikan hasil yang cepat dan instan untuk melangsingkan tubuh.

Selain itu, beberapa obat pelangsing yang bukan atas rekomendasi dokter atau ahli gizi yang benar-benar ahli gizi bukan yang “ahli gizi instan” yang tidak memiliki pengetahuan dalam bidang gizi dan obat-obatan dapat berpotensi unttuk menimbulkan dampak negatif dan bahkan cenderung berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Yang antara lain bisa menimbulkan rasa malas, seringnya buang air kecil dan juga buang air besar, dan ada juga yang menyebabkan kekurangan cairan. Jika kondisi ini teman-teman alami sebaiknya sesegera mungkin hentikan konsumsi obat diet itu dan pergilah ke dokter sebelum terjadi kondisi yang buruk dan juga berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

Cara Diet dengan bahan tradisional
Beberapa rekan yang telah mencoba berbagai macam obat diet mulai dari yang harga murah sampai yang mahal banyak memberikan kesaksian bahwa menguruskan badan atau melangsingkan badan ini memang tidak bisa dilakukan secara instan dan cepat. untuk itu daripada mengonsumsi obat – obat pelangsing yang terbuat dari bahan kimia maka sebaiknya untuk pemakaian jangka panjang kita lebih disarankan untuk mencoba obat diet tradisional dari bahan alami yang tentunya lebih murah, ebih sehat dan bisa kita buat sendiri. Selain bisa meminimalkan timbulnya efek samping untuk pemakaian jangka panjang, obat pelangsing dari bahan alami ini juga lebih efektif untuk menurunkan berat badan kita bila diminum secara teratur dan disiplin. Bahan – bahan yang kita butuhkan sangat sederhana dan mudah dicari yaitu hanya 250 ml air, setengah sendok teh kayumanis, dan ditambahkan dengan satu sendok makan madu.

Nah, sekiranya dengan beberapa penjelasan diatas, anda bisa lebih paham mengenai resiko penggunakan obat pelangsing bagi tubuh. Mari lakukan program diet sehat dengan cara yang benar agar tercipta kondisi tubuh sehat yang alami.

0 Response to "Diet sehat tanpa obat pelangsing"

Post a Comment